RSS

9 – 10 – 11

09 Oct

Renungan di tanggal 9 bulan 10 tahun 2011,

Hari yang indah di tanggal yang cantik….Catatan hari ini dimulai dari renungan Toilet, terkadang rasanya dunia sangat sempit seperti halnya sebuah ruangan toilet, jangan ngebayangin toilet mewah milik Warren buffet eh tulisan namanya bener gak ya…itu sih emang luas beneran, mungkin ya, soalnya itu hanya bayanganku aja, saya kan bukan tukang bersih toiletnya dia. intinya gambaranku bukan toiletnya orang kaya. Tetapi jangan salah, justru dari ruangan toilet inilah bisa merenung, menghayal kemana-mana hingga tak terbatas.

Impian memiliki sebuah Rumah

Pernah gak setiap menjelang akhir tahun sudah ketar ketir karen harus pindah kontrakan? saya sedang mengalami

Pernah tinggal di rumah kontrakan yang kelihatannya mewah, tetapi ketika hujan deras bocor kemana-mana? Saya pernah mengalaminya, 2 kali ditempat yang berbeda pula… 4  tahun malah hehehe..

Pernah setiap malam harus gak bisa enak tidur gara-gara nyamuk yang begitu banyak? seperti tidur di kebun?saya sedang mengalami itu..

Pernah harus bergadang bermalam-malam karena ingin yang amat sangat mempelajari cara kerja sebuah hal yang diyakini dapat mengubah hidup? saya sedang mengalami

Seperti halnya anda, saya juga punya impian untuk memiliki sebuah temapt berteduh yang layak, yang bisa dipasang AC agar nyamuk berkurang, tanpa harus kuatir akan membongkarnya kembali karen harus pindah.

Saya juga ingin setiap tahun tidak perlu pusing cari dana talangan guna mencukupi biaya kontrak rumah buat tahun selanjutnya, hanya ingin bisa bertahan lebih lama di tempat yang sama

Saya juga ingin memiliki rumah yang bisa dijadikan usaha dan bisa membantu orang-orang yang membutuhkan kerja kreatif dan bisa menambah penghasilan

Saya juga ingin punya rumah yang pantas dijadikan alamat tetap, sehingga saat nulis data alamat surat dengan alamat yang sama.

Saya juga ingin memiliki rumah yang layak dijadikan hunian yang asri tempat berkumpul bagi sodara-sodara saya kalau lagi pada ke jakarta.

Belum memiliki sebuah tempat tinggal yang tetap rasanya kemana-mana sumpek, tiap tahun harus pindah-pindah tentunya dengan berbagai pertimbangan. Salah satu pertimbangan memilih rumah kontrakan adalah lingkungan yang nyaman, air yang memadai, keamanan terjaga. Sehingga saat keluarga jauh datang berkunjung, bisa merasakan kenyamanan saat berada di rumah.

Pernah gak 1 bulan sebelum kontrakan berakhir sudah mulai siap-siap bongkar sana sini agar saat tanggal berakhir kontrakan gak buru2 sehingga semuanya bisa terkontrol? saya mengalami itu sekarang,

Kapan ya bisa punya rumah yang halamannya luas, samping kiri kanan adik dan kakak yang jadi tetangganya…. yang penting cukup punya kolam ikan hias, cukup buat kolam renang, cukup buat kebun, halaman secukupnya…  :-) Amiin

Setiap malam, saya mulai ngepakin barang, mulai nawar-nawarin barang2 yang tidak memungkinkan untuk dibawah pindah ketempat yang lebih kecil lagi, aku ingin ngekos… biar bisa irit, nabung buat beli rumah!! Amiin.

Kursi Betawi, Sofa bed, Kulkas, meja belajar, meja kerja, meja makan, semua sudah mulai ditawar-tawarin ke teman, tetangga, via BBM maupun Face book!!

walaupun jual rugi, yang penting bisa jadi duit… itu aja. kan lumayan buat bayar kos bulanan nantinya.Untuk pakaian mulai dipilihin, biar gak bawa semuanya, dipilah lagi untuk dibagi-bagi, itung-itung berbagi tempat… jadi gak terlalu kepenuhan… perabotan juga sudah mulai dipilah, kirim ke kampung halaman, bagiin teman, bagiin tetangga, bagiin orang lewat juga oke, walaupun terkadang kena sortiran dari si Mbak, karena dia juga gak mau ketinggalan. hehehe… kebutuhannya juga semakin meluas, semua pengin dimiliki, aduh plis deh mbak…

Impian memiliki pendamping Hidup, yang ini juga hal yang sangat penting, upaya dan doa tetap jalan, namun tetap yakin bahwa Allah sudah menentukan yang terbaik, baik orangnya, waktunya maupun tempatnya. Semoga Allah SWT menyegerakan hal itu bisa terjadi. Amin.

Impian jalan-jalan mengunjungi tempat-tempat asing yang menyenangkan. wahhh masih banyak impian lain…  to be continue

 
Leave a comment

Posted by on 10,2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
