RSS

Wisuda

18 Feb

Sabtu 7 April 2007, akhirnya aku bisa ikut wisuda. Wah walaupun sebenarnya lebih telat dari rencana awal. pengennya sih, setelah S1 mau langsung S2 di tahun 98, eh gak taunya baru kesampean 9 tahun berikutnya. Tapi tetap Alhamdulillah banget. Walaupun tesis masih banyak yang harus diperbaiki, wisuda tetap menjadi ritual yang bikin bangga. Bunda jadi motivator dan sponsor utama pun dengan semangat dari Palu, datang khusus menghadiri wisudaku. Thanks ya Bunda… Bunda jadi sumber semangat ketika menjalani kuliah ini. Thanks juga buat adik Norma, semoga kamu bisa lebih baik dari yang kakak hadapi dan dapatkan. Amin. Hotel Grand Cempaka Jl. Suprapto, Jakarta Pusat menjadi saksi bisu..ehm kayak puisi aja. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi banyak orang, dan juga menjadi motivasi bagi adik-adik, ponakan dan saudara sepupu buat meraih yang lebih baik lagi. Amin.

 
Leave a comment

Posted by on 02,2010 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: