RSS

32 tahun usiaku berjalan

02 Jul

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Alhamdulillah, hari ini, selasa 1 Juli 2008, aku masih diberikan kesempatan untuk bisa menghelvi131irup udara gratis, nikmatnya sehat, indahnya alam, sejuknya udara, riuhnya kota, semuanya melebihi dari apa yang telah kuberikan pada hidup ini. Hari ini usiaku 32 thn, seyogyanya aku bisa merasakannya sebagai sebuah hari penuh syukur, tapi mungkin itu tak optimal kulakukan.
Sengaja minta izin untuk gak masuk kantor, izin istrahat sehari! sebagai hadiah buat diriku untuk menikmati hari, tanpa harus terkekang oleh urusan kerjaan, tapi sungguh sulit! karena dering telpon yang mesti difollow up, akhirnya tetap mewarnai hari ini.
Untuknya DO masuk hari ini, langsung dikuras untuk bayar listrik, pembantu, uang jajan adik, dan buat kue tuk teman-teman kantor, yang jelas ga dapat semua.
setelah bagi kue dan makanan bagi yang menurutku perlu diberikan, akhirnya aku menuju salon buat ngitamin rambut yang seminggu lalu sempat dimerahin, tapi gak cocok.
Hmm..hari ini ada janjian dengan customer yang butuh pembiayaan pembangunan prumahan di Bintaro, jadi yah harus ke kantoer senayan deh…. karena ada jedah waktu, wah kesempatan nih buat belanja, itung-itung hadiah buat ulangtahun, maklum gak satupun yang mau ngasih hadiah ulang tahun, eh gak ngarep koq. Aku jatahin 1 juta buat blanja apa aja buat hari ini. yang jelas sempat juga dapat Tas harga 379 ribu, sekalian jadi tas laptop, kemeja buat blazer 99 ribu, sendal haq 150 ribu buat harian kerja,. 1 juta masih sisa juga. setelah balik kerumah, langsung ngajak adik buat traktir, biasa favoritnya pizza, padahal aku neg bget kalo makan pizza. Mau gak mau deh…
Banyak hal yang telah kulewati diusia ini, walaupun sisi lain aku blm bisa punya pasangan yang serius, tapi bila banyak hal yang memang perlu disyukuri, mengapa hal yang ini harus mempengaruhi berkurangnya rasa syukur itu? Pikiran postif yang bisa menangkal segala kesedihan yang ada hari ini. Semoga nikmat Allah SWT selalu tercurahkan, dan selalu diberkahi rasa syukur kepadaNya.
Satu hal lagi, aku menghadiahkan diriku pada ultah kali ini, Daihatsu Sirion, warna merah. akan diserahkan tanggal 3 Juli nanti. ini adalah hadiah yang mewah yang dititipkan-Nya padaku. semoga dengan titipan ini tak membuatku sombong apalagi lupa diri, harapanku semoga bisa bermanfaat bagi orang lain, karena sebaik-baik manusia adalah yang buisa dimanfaatkan oleh orang lain. asal gak ngerugikan diri sendiri juga ya…
Ujung hari ini alu foto buat mengabadikan diriku, saat usia 32. memang sejak usia 12 tahun, setiap hari ulangtahun, aku selalu bikin photo. karena photo bisa menjadi cerita tersendiri. Karena sudah agak larut malam, sepanjang hari ini akan kugunakan untuk munajat kepada Allah SWT, ucap syukur atas segala nikmatnya, istighfar dan mohon doa keselamatan. hari ini aku cukup puas menikmati hidupku dengan diriku sendiri.
Alhamdulillah Ya Rabbi…
Syukurku tak henti kupanjatkan kepada-Mu
Atas segala nikmat yang telah Engkau anugerahkan kepadaku
Maafkan aku yang banyak khilaf dalam hidup ini
belum maksimal dalam kebaikan,
Berkahi dan tuntunlah selalu tuk gapai Ridho-Mu
Titipkanlah Hamba pada Umat-Mu yang Ikhlas dan Sholeh…
Amin ya Rabbal Alamiin….

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Jakarta, 1 Juli 2008

Elvie Sukrisni

 
Leave a comment

Posted by on 07,2008 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: