RSS

Jalan-jalan di Thomas & Uber

18 May

Sudah beberapa hari ini, ikutan jalan-jalan disenayan, maklum lagi rame bener dengan adanya moment Thomas dan Uber. Malam sebelum semi final, depan istora masih agak sepi, beda dengan malam semi final dan final, layar depan istora sudah penuh, kayaknya memang kapasitas istora perlu ditambah. waduh yang nonton diluar aja segitu banyaknya. belum lagi diluaran banyak yang pengin masuk tapi gak dapat tiket. yang jelas, tempat-tampet yang diinfokan untuk penjualan tiket, kayaknya memang gak banyak membantu mereka yang butuh tiket. alih-alih semuanya ada ditangan calo yang banyak didepan istora.

Sayapun dapat tiket karena ada jatah dari kantor, kebetulan sebagai salah satu sponsor penyelenggaraan pesta bulutangkis ini. itupun kalo telat masuk, gak dapat kursi. hmm..desakkan deh diluar, daripada bediri, mending masuk ruang server, nonton deh lewat TV. Intinya nonton pertandingan di Istora tapi lewat layar kaca…he…he…, sama aja dengan nonton dirumah ya… malah kalo dirumah bisa sambil ngemil…

Walaupun  Tim Uber Cup Indonesia gagal menembus keperkasaan Tim Uber China dalam dunia bulutangkis. Tim China berhasil mempertahankan gelar Piala Uber dengan menundukkan Tim Indonesia 3-0 pada babak final, di Istora Gelora Bung Karno, Sabtu (18/05).

Tapi yang pasti, para pejuang Bulutangkis kita sudah berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi kita semua, menjadikan tontonan yang menarik, menghibur, menggetarkankan, sekaligus membuat sport jantung. Tapi hal lain yang membuat terharu adalah jiwa nasionalis kita lebih terlihat saat menonton pertandingan. Istora bergemuruh dengan terikan Indonesia dari penonton. Ada koment?

 
2 Comments

Posted by on 05,2008 in Uncategorized

 

2 responses to “Jalan-jalan di Thomas & Uber

  1. Andre

    05,2008 at 31

    Waduhhh….Piala Thomas dan Uber lepas lagi….tapi tetap bravo buat Tim Indonesia

     
  2. Lidya Putri

    05,2008 at 31

    majulah indonesia..kalau bukan kalian siapa lagi yang bisa ngeharumin nama bangsa?simon,taufik,sony,markis,hendra,candra,nova.dan semua para atlet aku mendukung kalian…….
    Thomas Uber lepas…. yang penting sufa berjuang… Cayo

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: