RSS

Jalan-Jalan Hemat di Bali

10 Mar

Beberapa info tentang jalan-jalan hemat dan murah di Bali, mulai dari penginapan hemat, sewa mobil murah, dan tentunya dengan tujuan menurut selera.

Memang sih, kalo yang murah, bersih, dan nyaman pasti banyak yang mau. sebenarnya blog ini juga hanya sekedar berbagi info aja, tapi yang jelas jika ada beberapa yang berbeda, gw juga g bisa update, karena gw tinggal di Jakarta.  Berhubung karena banyak respon, makanya gw coba cari info yang terbaru. Sumbernya adalah beberapa brosure yang ada di terminal kedatangan bandara Ngurah Rai Bali. Makanya kalo ada yang nanya detail, mohon telpon langsung aja. tapi kalo mau sekalian dicariin hotel sesuai kebutuhan, kayaknya gw juga gak mungkin deh… secara kan gw tinggal di Jakarta.

Tapi gak ada salahnya kan kalo info ini bisa dijadikan bahan rujukan untuk memastikan berapa sih budjet yang pas buat ke bali.

 
37 Comments

Posted by on 03,2008 in Uncategorized

 

37 responses to “Jalan-Jalan Hemat di Bali

  1. Made Belog Polos

    04,2008 at 30

    Ya kalo mau bener2 hemat tingal contact ja Made Belog Polos di dekgus80@yahoo.com Pemuda kelahiran Bali

     
  2. pastika

    04,2008 at 30

     
  3. Dama

    06,2008 at 30

    ia, jalan-jalan ke bali ga harus selalu mahal kok
    misalnya untuk menghemat sewa penginapan, numpang aja di rumah teman yang ada di bali
    hehhehehehe
    damai-balimyparadise.blogspot.com

     
  4. arin

    06,2008 at 30

    eh..aku tinggal di bali,kamu2 bisa kok ketemu ma aku,tapi sorry bisanya nganter jalan2 pake motor, tapi kalo dibali jalan2 pake motor bisa kejangkau, ke nusadua bisa, ke kuta, ke sanur, ke bedugul, ubud.aku jg banyak pny temen yg jd guide yang funky, friendly,n jujur!aku kerja di tempat menjual tour juga, namanya ayung river rafting, di tempat krjku bisa rafting, ada elephant tour, horse riding dlltar kalo mau diksh harga net.yg agak susah di bali tidak banyak angkot/jarang,kalo kesini emg harus kemana2 naik mobil/motor/taxy,lebih bagus sewa motor aja murah,rata2 30-40ribu/hari.mobil tipe karimun 125ribu,byk rental kok di bali,harga bervariasi. email aja aku ya…arinkirei@yahoo.com

     
    • vielzha

      08,2009 at 31

      arin…aku mau minta tolong kamu..
      aku mau ke bali bulan mei 2010..masi lama sii…tp prepare dr skr…kwkwkww..
      aku boleh minta tolong km..
      utk info penginapan n sewa mobil yg murah….
      trs d bali temapt apa aj yg wajib dikunjungin..
      klo nyewa mobil gk pake supir, susah gk nemu jalan2nya?..takut susah cr alannya…hehe…thx bgt ya….
      tlg hbungin aku y..
      ke hp aj gmn? no ku 081220103090..
      thx bgt y rin….

       
    • dedy oreo

      10,2009 at 31

      aku pengen bwt bisnis kecil2an tour bwt ank2 sekolah ke bali…. mgkn kit bs kerja sama. hub aku ya sms aja ke no 085648776633

       
    • tirta wicaksono

      10,2009 at 31

      boleh tuh arin,saya mau ke bali rencananya pertengahan november.
      saya mau ketemu kamu disana biar dapat info dan liburannya berjalan murah merih .ini hp saya 0812 78871980 sms ya nanti ya

       
    • Noni

      02,2010 at 28

      Sewa karimun sekarang berapa ya? Urgent nih, mau pake besok mpe hari minggu (12-14Feb) 2010. Kabarin ya….Thanks banget.

       
  5. pandu

    07,2008 at 31

    coba buka ini deh, ada info soal hotel2 murah di bali, judulnya Penginapan Murah di Bali, siapa tahu bisa bantu…

    http://jalanasik.com/content/view/26/1/

     
  6. Lily

    07,2008 at 31

    Tarif taksi di Bali berapa ya?
    Di Bali beneran susah angkutan ya? :( Secara aku angkutan-mania :)
    Kalo dari ISI Denpasar, jauh ngga ya kemana2?
    Makasih… :)

     
  7. Melia

    07,2008 at 31

    Arin, kok aku gak bisa email ke kamu yha? email aku: loveline_lovely@yahoo.co.uk.
    tolong contact aku yha, mau minta tolong untuk hotel dan transportasi selama di bali.
    Thank you

     
  8. pastika

    07,2008 at 31

    http://pastika.wordpress.com/
    TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN DAN PARTISIPASI MASYARAKAT BALI UNTUK MEMILIH DAN MEMENANGKAN MANGKU PASTIKA DAN PUSPAYOGA SEBAGAI GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR BALI 2008 – 2013

     
  9. maria

    08,2008 at 31

    aku dan adik ku mau jalan2 ke bali rencana sih bulan Nov’08 cuaca disana gimana ya ? trus minta info tour & travel yg murah meriah donk teman2……o yyaaa cari makanan di sekitar poppies or kuta susah ga ya…
    thx, (maria.magdalena19@yahoo.com)

     
  10. Nike

    08,2008 at 31

    Hi.. teman2..
    Mau minta tolong donk yg tau info ttg penginapan bali yg murah dan bersih ..dan pake ac hehe… dekat dgn pantai kuta…aku mo kesana desember akhir 2008 ini…
    Di tunggu ya info nya teman2 di irna_cute19@yahoo.com.. thanks…

     
  11. Lina

    11,2008 at 30

    Hi…temans…

    Saya mau minta tolong dong, untuk info tentang Penginapan di dekat Pantai Kuta untuk awal bulan desember 2008 ini… Kalau bisa mohon secepatnya karena tinggal beberapa hari. Tolong email ke aku yah di herlina_purple@yahoo.com.

    Terima kasih semuanya…

     
  12. carlo anggrio

    04,2009 at 30

    kira2 klo jalan2 yg hemat utk 5hr di bali habis brp ya ??
    termasuk makan sama hotel ga ??

     
  13. Hani

    05,2009 at 31

    hem…renacananya aqu ma temen” mo backpakeran ke Bali..
    jumlahnya 11 orang ( klo jdi pd ikut smua )

    1.Hotel murah ( klo bsa ac) hehe…
    ( sebelomnya tanya dlu nechhh,di bali klo malam gerah nda?)

    2.Sewa mobil /harinya brapa??(yg muat buat nampung 11 orang)

    3.Klo supir,,,biasanya itungannya gmna??

    thx b 4 yach

     
  14. gaby

    06,2009 at 30

    hi..aku rencana mau ke bali pertengahan aguatus ini…mw cri penginapan yg murah meriah dkt pantai,sewa motor,dan makanan2 yg murah meriah jg…aku mw info ny dwnk…krim ke email ku yah..gabby_anandalod@yahoo.com

     
  15. sarwadana

    07,2009 at 31

    salam super ms.Hani klau emang bener2 mau datang liburan di bali ,ni saya ada info untuk hotel dekat pantai ada di yasa samudra beach hotel di samping hard rock hotel harga per malam nya $30 all include dan untuk sewa mobil sebanyak 11 orang sebaiknya pakai pregio ,harga /10jam cuma Rp 750.000 sudah termasuk bbm+driver+ansuransi. untuk pemesanan hub. email saya ato di no :085737053846.

     
  16. elvie

    08,2009 at 31

    Buat temen-teman yang berencana ke Bali…
    Aku ada referensi bagus nih…

    Hubungi aja..

    WisataKeBali.com
    Jl. Gelogor Carik No 154 Denpasar 80221 Bali Indonesia
    Email : info@wisatakebali.com
    Phone : 0361 – 499345 / 7400625
    Fax : 0361 – 485347
    SMS : 081338 702 713
    YM : pandawatour

     
  17. becca

    10,2009 at 31

    hi arin,…..ym km apa yach…..biar aku bisa tanya2 km lebih jauh tentang bali …(rencana aku sama temenku pergi ke bali tgl 15-18 januari 2010)

    ini ym ku ya : goue_keren2103@yahoo.com

    tx a lot

     
  18. A.Y. SOEGITO

    11,2009 at 30

    Cukup memuaskan, namun sayang ya tarif penginapan dan transportasi dlm kota gak disebutin. Aku ama istri udah kakek-nenak mau wisata ke sini tgl 10-13 Nov 2009 ini. Bisa gak kasih tahu yg murah bersih cocok utk kakek nenek usia 65 ke atas? Semoga service-nya makin baik agar wisatawan banyak kunjung ke p. Dewata.

     
  19. A.Y. SOEGITO

    11,2009 at 30

    Onfonya lumayan baik, namun sayang ya tarif penginapan dan transportasi dlm kota gak disebutin. Aku ama istri udah kakek-nenak mau wisata ke sini tgl 10-13 Nov 2009 ini. Bisa gak kasih tahu yg murah bersih cocok utk kakek nenek usia 65 ke atas? Semoga service-nya makin baik agar wisatawan banyak kunjung ke p. Dewata.

     
  20. Mulyo Haryadi

    12,2009 at 31

    aku mau ke bali tanggal 17-21 Januari 2010 rencana mau nginap di kuta tolong kasih info dimana saya harus menginap dengan harga yang murah, bersih, dan nyaman. kamar yang jadi prioritas saya adalah bed besar dengan kamar mandi dalam dan ber ac tolong kasih infonya

     
  21. adhadi praja

    01,2010 at 31

    kemaren baru saja melakukan perjalanan murah ke bali…

    trip repotnya monggo mampir ke sini :

    http://akibatguna2istrimuda.wordpress.com

    makasih :)

     
  22. ira rahmawati

    01,2010 at 31

    Hai,,aku ma suami ada rencana k bali sekitar prtnghan mei,,kita pgn liburan bener2 ala ransel krn budget yg minim,,rncana sih nginep d losmen skitar jl.poppies 2,,
    Jln2 pun kyny mw pke motor,,
    Aku butuh info harga tiket masuk k objek2 wisata yg menarik d bali,,trmasuk tiket nonton tari barong/kecak,,
    Trus ada paket hemat water sport g?pgnny parasailing n banana boat aja,,plisss ya info nya,,ym aku aktif 2 hari skali,,lewat fb jg boleh,,
    Makasih yaaaa,,

     
  23. ira rahmawati

    01,2010 at 31

    Hai,,aku ma suami ada rencana k bali sekitar prtnghan mei,,kita pgn liburan bener2 ala ransel krn budget yg minim,,rncana sih nginep d losmen skitar jl.poppies 2,,
    Jln2 pun kyny mw pke motor,,
    Aku butuh info harga tiket masuk k objek2 wisata yg menarik d bali,,trmasuk tiket nonton tari barong/kecak,,
    Trus ada paket hemat water sport g?pgnny parasailing n banana boat aja,,plisss ya info nya,,

     
  24. rizka

    01,2010 at 31

    halooo.. aku mau minta tolong infonya dunk, sekitar akhir tahun 2010 ini rencananya saya mau ke bali besama keluarga besar sekitar 60 orangan, ada yg tau ga yaaa kira2 dmn yg bagus tempat penginapannya, maunya siy sewa perumah2 gitu yg murah.. ada yg tau ga ya? trimaakasih

     
  25. icad n ical

    02,2010 at 28

    aku ke bali nya bulan april nih,,,
    kalo dari ngurah rai ke kuta kira2 taxi berapah yah,,,
    kalo sewa motor bisa langsung dianter ke airport ga,,,

     
  26. icad n ical

    02,2010 at 28

    02339111045

     
  27. eca

    03,2010 at 31

    rin sy mu pada ke bali akhr bulan mei ato ga bulan mei pasti…..pkknya gue butuh chanel ato org yg bs ngasih tau kita2 dari mulai jajanan murah ampe menginapan murah..mnt no hape ato lu tlpn gue aja ya… 085722269303

     
  28. srie

    04,2010 at 30

    arin kok ga bisa di email yah…
    aku minta email tour guide dunk,,
    email aj ke sri_susilowati85@yahoo.com

    thx yah

     
  29. aiie

    04,2010 at 30

    minta bantuan dumb,,aku n temen2 mu ke bali bulan juli…lama na…hhe…minta info hotel atau bungalow murah di daerah denpasar atau kuta neh untuk 5 org…tlg hub q d 081328786746…thx iaa…

     
  30. rika

    08,2010 at 31

    tlg dong,infonya,tgl 20 aku mau kebali selama 2 minggu,kira 2 hotel murah daerah kute yg bertarif 100 di mana ya,aku tunggu ya infonya atau email aku

     
  31. yulianus

    12,2010 at 31

    Budget kami 20 jt, kami sekeluarga dengan 3 anak berencana ingin liburan ke Bali tahun depan sekitar bulan juni.
    Tolong dong infonya mengenai tempat2 penginapan yang murah dan dekat dengan tempat2 wisata, sekalian dengan harga transportasinya seperti sewa mobil dll.
    aku tunggu ya infonya atau email ke aku. Terima kasih.

     
  32. agus

    12,2010 at 31

    Kita akhir januari nanti mau ke bali,bisa kasih infokah hotel yg nyaman buat keluarga,dengan 2 anak dibawah 7 tahun,budget 50$ permlm,kalo bisa yg ada kolam renangnya,ditunggu infonya, Terimakasih

     
  33. Iwan

    03,2011 at 31

    Pulau Tidung yang terletak di kepulauan Jakarta,bisa di jadikan arlternatip tujuan wisata bahari yang murah.

     

Leave a Reply

 
