RSS

Perjalanan sebuah hati

23 Feb

Menapaki 2008 penuh harap, doa dan tujuan, semoga tahun menjadi tahun yang penuh makna bagi hati ini, yang bisa merubah segalanya menjadi lebih indah, walau syukur tetap selalu dikobarkan hingga tidak ada rongga untuk meratapi nasib, apalagi harus menyesali rahmat Allah yang dinanti. Sisi kehidupan lain telah diberi dan patut disyukuri. selasa-15-juli-08terkadang memang semua butuh pengorbanan, kesabaran hadapi gelombang kehidupan. Ada banyak hal yang membuat miris, ketika satu persatu teman terdekat melangkah ke kehidupan yang baru, siap manata masa depan bersama. namun, asa itu masih harus tetap ada.

Menapaki hidup terkadang memang tidak mudah. segala godaan, tatapan, kalimat yang beragam mesti ditanggapi dengan senyum yang selalu diusahakan semnis mungkin, walaupun hati sedikit tersayat. Semangat dalam rangka pencarian terus dikobarkan. keyakinan akan menemukan yang terbaik selalu ada, entah sampai kapan. tetapi kaki ini harus melangkah menuju suatu pelabuhan yang terbaik dari sisi agama, diri, maupun keluarga.

Membungkus kegetiran hati dengan indah, agar semua tertata dengan sempurna, ada ratap tercipta dalam keheningan hanya Dia yang Maha Tahu. Malam yang menjadi awal inspirasi hari esok dan esok lagi.

Satu hal yang patut disyukuri adalah bahwa hati ini masih terus berjalan. Bumi Allah masih sangat luas untuk terus ditelusuri.

 
Leave a comment

Posted by on 02,2008 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: