RSS

Aku Dan Pak Harto

28 Jan

Persamaannnya apa ya?saya pikir-pikir dulu, sebenarnya tulisan ini ada tanpa konsep. tapi gini deh.. Pak Harto memimpin negara ini selama 32 tahun kurang, dan beliau wafat pada saat aku berusia kurang dari 32..nyambung gak sih?
Beliau adalah salah satu tokoh yang aku kagumi di negeri ini. yang satu lagi adalah Jend. Besar A.H. nasution., bukan karena beliau adalah sama-sama jendral besar, tetapi karena pribadi keduanya penuh kharismatik dan berwibawa, tetapi selalu murah senyum. Sejak masih SD aku suka menulis surat untuk berbagai tokoh baik dalam maupun luar negeri. masih ingat banget, kirim surat ke pak harto melalui kantor Pos, sampe ketika dapat balasan, sampe lupa kapan ngirimnya, saking lamanya menunggu balasan, hingga lupa. Balasan surat yang berisi foto keluarga Pak Harto. semua anggota keluarga berseragam batik coklat tua. Hal yang bikin bangga karena semua teman-teman sekolah pada tahu karena pake diumumin. dulu katro banget sih emang. Tapi dari situ aku mulai suka dan mengidolakan tokoh ini.

 
Leave a comment

Posted by on 01,2008 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: