RSS

1 Muharam 1429 H

10 Jan

1-madina013.jpg imagesca4l8z60.jpg imagesca48a8ui.jpg imagesca4p71j9.jpg
Hari ini awal tahun baru Hijriah, tadi malam rencananya mau ikut acara muhasabah di Mesjid sunda kelapa, tapi gak jadi, karena ada teman minta tolong buatkan blog, akhirnya lupa dah jam 9an, nyampe rumah jam sepuluh malem. udah ga berani kemana-mana deh, jadi ya, muhasabah sendiri dirumah. Harapanku tahun ini aku bisa lebih baik, lebih manfaat dari tahun sebelumnya, karena aku ngarep banget di tahun ini aku gak mau telalu banyak masalah lagi, Ya Allah beri hamba kekuatan Iman, hati, urat marah, emosi, dan kekuatn fisik, untuk bisa melewati hari dalam perjalanan menuju kepada-Mu. Lindungi hamba, agar bisa melewati semua dengan lebih tenang, lebih sabar, iklas, tulus, shingga gak ada yang terlewati dengan sia-sia. Ya Rabb, hanya engkau yang mengetahui apa yang terbaik bagiku, Maka berikanlah. Segalanya tidak ada yang luput dari penjagaanmu. Ya Muqallibal qulub, engkau yang dapat menguasai hati ini, maka satukanlah hamba dengan hati orang yang beriman kepadaMU, hanya Engkau yang Maha Mengetahui Segalanya.

Hari ini libur kerja, tapi aku main aja ke kantor, kan banyak yang bisa dikerjain, daripada gak ada acara lain. Liburan bagi banyak orang menyenangkan karena banyak hal yang bisa dilewatkan yang tidak didapatkan pada saat kerja. Tapi bagiku, akhir-akhir ini aku gak terlalu menikmati hari libur, soalnya gak kemana-mana dan gak ada siapa2. tapi eh ada pembaca. ehm…ada yang baca gak sih. Ah sutralah.

 
Leave a comment

Posted by on 01,2008 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: